========== =============
+62-21-39737700 sales@gfn.co.id

Aturan Lain-Lain Lease To Owned Server

 

  • Garansi:
  1. Pelanggan berhak mendapatkan Hardware Replacement Warranty atau garansi penggantian barang baru apabila terdapat malfungsi/kerusakan/cacat maksimal 3×24 jam sejak layanan aktif. Garansi atau penggantian (replacement) ini TIDAK berlaku pada SSD.
  2. Apabila SSD mengalami kerusakan atau telah mencapai TBW (Terabytes Written) maksimal, maka penggantian hanya dapat dilakukan jika pengguna membeli SSD baru. PT Jejaring Cepat Indonesia menyediakan layanan bantuan untuk kasus ini.
  3. Garansi hardware akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna apabila kontrak telah berakhir.
  4. Hardware Quality Control Check telah dilakukan dilakukan dengan ketat sebelum aktivasi untuk memastikan unit layak guna dan dapat berjalan dengan optimal.
  5. Penambahan komponen hardware dapat dilakukan oleh pengguna dan tidak dikenakan tambahan biaya selama pengguna TIDAK memodifikasi power supply yang tersedia dan TIDAK menggunakan extra space ataupun extra power plug. Kerusakan komponen hardware akibat penambahan komponen extra dari pengguna menjadi tanggungan pengguna 100% dan garansi hardware replacement akan hilang. Pengguna wajib menanggung biaya kerusakan hardware (jika ada) yang belum menjadi miliknya.
  6. Penambahan hardware yang berukuran besar dan menggunakan power supply akan dikenakan biaya layanan Colocation Server.
  • Setelah Kontrak usai:
  1. Pelanggan dapat memilih untuk mengambil servernya lalu dibawa pulang, atau dipindah dalam bentuk layanan Colocation Server. 
  2. Pelanggan mendapatkan server fisik beserta Universal Rail Kit. Disk & caddy disk akan didapatkan sesuai jumlah yang disewa pelanggan.
  3. Pelanggan dapat melakukan request kepada PT Jejaring Cepat Indonesia untuk mengirimkan server ke lokasi pelanggan atau ke data center lain di Indonesia (akan dikenakan biaya pengiriman terpisah).
Open chat